Beranda » Archive of 'Artikel' (Page 3)

Artikel ~ 38 artikel

Mau Liburan Bersama Balita? Siapkan 5 Hal Ini

9 September 2020 154x Artikel

1. Paspor Balita juga perlu paspor untuk berpergian ke luar negeri lho! Jangan lupa untuk persiapkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan untuk pembuatan paspornya, jangan sampai dekat hari H kamu baru kepikiran hal-hal seperti ini. 2. Kesehatan Sebelum bepergian ke luar negeri... selengkapnya

Manfaat Snorkeling Bagi Kesehatan

8 September 2020 160x Artikel

Snorkeling atau skin diving adalah salah satu olahraga air yang banyak digemari oleh masyarakat. Sebenarnya, snorkeling memiliki manfaat yang hampir sama dengan berenang. Hanya saja, snorkeling lebih ditujukan pada kegiatan untuk melihat ekosistem bawah laut atau untuk melihat keindahan biota... selengkapnya

Menyelam untuk anak-anak di bawah usia 10 tahun, menyelam dengan penyu

7 September 2020 267x Artikel

Aturan menyelam untuk anak-anak Memungkinkan anak-anak untuk belajar menyelam mulai dari usia 8 tahun. Anak-anak dapat menjadi penyelam bersertifikat hanya ketika mereka mencapai usia 10 tahun. Untuk anak-anak berusia 8 sampai 9 tahun, mereka belajar menyelam di kolam renang. Menyelam... selengkapnya

8 Manfaat Snorkeling

5 September 2020 174x Artikel

Sederhananya, snorkeling adalah aktifitas yang serupa dengan berenang, namun snorkeling ini lebih bertujuan untuk melihat keindahan ekosistem bawah laut. Bagi yang tidak bisa berenang, bisa snorkeling menggunakan life jacket agar tetap mengapung. Bagaimanapun, sadar atau nggak, snorkeling juga memiliki dampak... selengkapnya

Tiga Tips Snorkeling Untuk Ranger Kecil

3 September 2020 183x Artikel

  Ranger Kecil suka berenang? Sepertinya harus diajak Snorkeling! Snorkeling atau bisa juga disebut selam dangkal, adalah suatu kegiatan berenang di air. Menyelam di air dangkal ini biasanya memakai peralatan berupa masker selam dan snorkel, dan juga memakai alat bantu gerak berupa kaki katak... selengkapnya

Agar Si Kecil Berani Snorkeling

1 September 2020 156x Artikel

Melihat keindahan di dalam laut akan menjadi momen tak terlupakan buat si kecil. Ia mungkin belum siap untuk belajar menyelam, tapi Moms & Dads bisa mengajaknya snorkeling untuk menyaksikan  puluhan ikan warna-warni berenang beriringan, terumbu karang beragam bentuk, bintang laut,... selengkapnya

Snorkeling Juga Punya Manfaat Kesehatan Lho, Bro!

31 Agustus 2020 148x Artikel

Sedikit berbeda dengan menyelam atau diving, snorkeling lebih mudah dilakukan oleh banyak orang. Terumbu karang yang indah dan hewan laut yang menggemaskan menjadi daya tariknya tersendiri bagi para pencinta snorkeling. Liburan di pantai yang indah memang menjadi incaran banyak para... selengkapnya

Tips Ajari Anak Snorkeling Sejak Dini

29 Agustus 2020 158x Artikel

Salah satu kegiatan yang bisa dinikmati bersama semua anggota keluarga saat mengunjungi pantai adalah wisata bahari. Ada banyak cara untuk melakukannya, mulai dari berenang, diving, jet ski hingga snorkeling. Khusus untuk snorkeling, si kecil bisa belajar berbagai jenis hewan dan... selengkapnya

12 Reaksi Orang Saat Pertama Kali Snorkeling

28 Agustus 2020 171x Artikel

1. Untuk mengurangi gugup, mulai deh cerewet berceloteh di atas kapal Namanya juga baru pertama kali, banyak banget pertanyaan yang muncul. Dalam hati juga deg-degan banget tuh. Itu wajar kok, asal nggak ketakutan berlebih aja. “Cara pakai pelampungnya gimana? bantu... selengkapnya

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

Chat WhatsApp
Call Now